|
Blog Kidzania
Blog Kidzania
« Prev| 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 | 41 | 42 | 43 | 44 | 45 | 46 | 47 | 48 | 49 | 50 | 51 | 52 | 53 | 54 | 55 | 56 | 57 | 58 | 59 | 60 | 61 | 62 | 63 | 64 | 65 | 66 | 67 | 68 | 69 | 70 | 71 | 72 | 73 | 74 | 75 | 76 | 77 | 78 | 79 | 80 | 81 | 82 | 83 | 84 | Next » (84 pages)
  • 2009-11-26 19:03:29
    hai kz. aku udah lama gak kirimkiriman lagi ya. eh taugak waktu aku baru pertamakali ke kidzania aku merasakan nikmatnya. cobakya kalo aku rumahnya tetangaan sama kidzania.muueennakk kaliya.udahduluya...


  • 2009-11-25 21:03:40
    waktu itu aq main ke Kidzania aq dtng tuh ke Supermarket-Nya Kidzania lalu aq kerja di supermarket-NYa mula2nya aq agak kesusahan hehe lalu aku di gaji deh ...


  • 2009-11-24 23:08:34
    begh... kangen berat ma kidzania... udh lm gg k xna.. mg" ja nnti paz iltah k xna gy... kangen bgt... k kidzania terakhir udh beberapa bulan yg lalu.. pkk na qlo k kidzania pzti gg bqal nyexel pun...


  • 2009-11-24 14:10:55
    Fun Stuffsnya itu2 aja ga ada yg lain lagi yah? tambahin dong! aku udah punya semuanya nih.....


  • 2009-11-24 14:06:08
    Hari ini KZ ultah yg ke2 kan? met ultah ya he3.....


  • 2009-11-23 08:42:50
    kangen kz hahaa uda lama ga masuk kdalem..kangen kk kk :)...


  • 2009-11-22 19:18:22
    Sebulan yang lalu, aku ke Kidzania, aku jd pilot, trus PLN dan apa lagi tuh. Aku lupa. Pokoknya ku seneng deh. Itu baru pertamakali aku ke sana. Eh, kalau kita nyimpen kartu dirumah, sementara tabunga...


  • 2009-11-21 16:34:34
    AKU BLOM SEMPET DOWNLOAD MAKANYA DI LAMAINN SEENGAK NYA AMPE 1 DESEMBER...


  • 2009-11-21 13:14:24
    kalau bisa harga departemenstor diturunkan dan ada makanan nya dong...


  • 2009-11-21 13:08:38
    Halo namaku Rievy aku pertama kali ke kidzania pada bulan Agustus 2008 dan aku pergi ke kidzania lagi pada 30 september 2009 aku saat pertama kali setiap permainan hanya boleh satu kali bermain tapi s...


« Prev | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 | 41 | 42 | 43 | 44 | 45 | 46 | 47 | 48 | 49 | 50 | 51 | 52 | 53 | 54 | 55 | 56 | 57 | 58 | 59 | 60 | 61 | 62 | 63 | 64 | 65 | 66 | 67 | 68 | 69 | 70 | 71 | 72 | 73 | 74 | 75 | 76 | 77 | 78 | 79 | 80 | 81 | 82 | 83 | 84 | Next » (84 pages)
Feedback